Bisnis Agen Tiket Pesawat

Dewasa ini bisnis agen tiket pesawat sangatlah menjanjikan, disamping sebagai pekerjaan sampingan juga bisa dijadikan sebagai pekerjaan utama.  Bagi mereka yang menjadikan bisnis agen tiket pesawat sebagai pekerjaaan sampingan bisa bergabung bersama member CV Banyu Mili Tour & Travel.

 Sementara bagi mereka yang menginginkan bisnis agen tiket pesawat sebagai pekerjaan utama juga bisa bergabung bersama ribuan member CV Banyu Mili Tour & Travel yang lain. Tidak kurang dari 1.200 an member yang sudah bergabung bersama CV banyu Mili dan rata-rata mereka mengaku puas bergabung.

 Untuk memulai bisnis agen tiket pesawat, carilah penyedia sistem reservasi booking dan issued langsung selama 24 jam. Karena banyak bisnis agen tiket pesawat yang menjual hanya bisa booking saja, sementara issued dihandle oleh pusat atau cabang. Hal ini bisa mengurangi kredibilitas sebagai agen tiket pesawat karena calon customer akan menunggu lama untuk issuednya.

 Disamping sistem reservasi booking dan issued langsung 24 jam, memulai bisnis agen tiket pesawat haruslah mencari penyedia sistem reservasi booking & issued yang memberikan kemudahan dalam Top Up atau deposit. CV banyu Mili sangat memberikan kemudahan dalam Top Up agen, agen tidak perlu ragu-ragu dalam mendepositkan uangnya karena nama agen akan muncul dalam layar ATM dan juga di layar Internet Banking.

 Hal lain yang perlu diperhatikan dalam memulai bisnis agen tiket pesawat adalah one step booking. Artinya, bila kita ingin mmeulai bisnis agen tiket pesawat tidak perlu ratusan juta rupiah untuk deposit di masing-masing maskapai, tapi cukup satu deposit sesuai dengan kebutuhan User ID untuk booking dan issued langsung ke semua maskapai. CV Banyu Mili sebagai penyedia sistem reservasi booking dan issued langsung ini sangatlah tepat sebagai pilihan Anda dalam memulai bisnis agen tiket pesawat karena satu deposit dan satu user ID untuk semua masakapai penerbangan domestik maupun internasional.

 Keunggulan lain yang dimiliki CV Banyu Mili bagi calon yang ingin memulai bisnis agen tiket pesawat adalah adanya fasilitas auto tiket. Fasilitas ini memungkin kan agen tidak perlu repot-repot dalam issued tiket atau mencetak tiket. Cukup dengan kode bayar yang muncul dalam fasilitas auto tiket, maka sistem akan mengissued sendiri secara otomatis tanpa request, dan tanpa operator. Secepat itu pula tiket akan dikirimkan kepada pembeli atau customer.

 Keunggulan lain yang dimiliki oleh Banyu Mili Tour & Travel sebagai penyedia sistem reservasi booking yang menjual produknya untuk bisnis agen tiket pesawat adalah tidak menggunakan platform GOS (Garuda Online Sales) yang memungkinkan time limit booking yang relatif lama dibandingkan menggunakan platform GOS yang berkisar kurang lebih 2 jam saja.

 

Jadi tunggu apa lagi ? Segera bergabung dengan Banyu Mili  untuk semua kemudahan dan kebebasan yang Anda inginkan dan buktikan ketangguhan sistem kami..

daftar bisnis tiket pesawat

Pencarian harga tiket pesawat online, tiket pesawat murah dan tiket pesawat promo

About Admin

Sismanto, lahir di Pati, 28 tahun yang lalu. Putra pertama dari 4 bersaudara ini menghabiskan waktu remajanya selama 17 tahun di pondok pesantren sembari menimba ilmu pengetahuan umum, ia menamatkan S2 Magister Kebijakan Pendidikan (2006). Tulisan-tulisannya pernah menghiasi beberapa Koran dan majalah, baik lokal maupun nasional seperti; Koran Pendidikan, Kaltim Post, Tribun Kaltim, Majalah Spora, Majalah Mata Baca, dan pemimpin redaksi primagazine. Sementara buku pertamanya tidak jauh dari tulis menulis dan minat baca yang berjudul "Manajemen Perpustakaan Digital" (Afifa Pustaka, 2007). Buku keduanya ditulis secara kolosal "Menggenggam Cahaya" (Eska Publishing House, 2008). Pernah menjadi finalis lomba Karya Tulis Sinologi V Nasional di Yogyakarta (2007). Finalis Lomba Karya Tulis Nasional Departemen Agama RI (2007), dan finalis Lomba Karya Tulis Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) di PT. Kaltim Prima Coal (2008). Saat ini aktivitasnya menjadi guru SD Primaschool PT. Kaltim Prima Coal, di samping itu juga sebagai konsultan pendidikan dan analis kebijakan pendidikan. Beliau punya motto "jadilah guru diri sendiri sebelum menjadi guru orang lain". Saat ini masih terobsesi menjadi "teroris ilmu pengetahuan” dan sedang mempersiapkan diri untuk kuliah S3. Sismanto dapat dihubungi dengan mengunjungi blog di Situs Pribadi Sismanto dan di Ketika Guru Menulis.
This entry was posted in Kemitraan. Bookmark the permalink.