HiAce Commuter Van Banyumili Travel

Balikpapan     : 082 141 864 864

Sangatta          : 082 255 277 577

Minibus Toyota Hiace merupakan kendaraan penumpang berukuran menengah yang diproduksi Toyota di Jepang. Minibus Toyota Hiace didesain untuk memenuhi gaya hidup modern dan dinamis, dengan desain exterior yang modern, interior yang fungsional dan nyaman, serta memiliki reputasi internasional, karena sudah dijual di hampir seluruh negara di dunia.

70e42-original a1d5a-original

Tentunya Toyota Hiace Indonesia mendapat persaingan dari mobil pabrikan lain yang sudah ada terlebih dahulu. Toyota Indonesia melihat peluang celah pasar, yang menginginkan mobil commuter dengan kemewahan, keamanan serta kenyamanan, yang belum terdapat pada mobil pabrikan lain. Dengan kelebihan akan kenyamanan, keamanan serta kemewahan, tentunya harga Toyota Hiace akan lebih mahal dari mobil mirobus pabrikan lain.

Selain faktor kemewahan dan kenyamanan penumpang, Toyota Hiace Indonesia ternyata lebih irit bahan bakar dari pesaingnya. Tentunya dalam usaha transfortasi pariwisata, biaya bahan bakar memegang peranan penting dalam biaya operasional.

Minibus Toyota Hiace ini memiliki wheelbase yang panjang dengan roof yang tinggi sehingga sangat cocok sebagai kendaraan yang mengangkut penumpang dari satu tempat ke tempat yang lain, seperti perusahaan travel. Salah satu travel Balikpapan sangatta yang menggunakan minibus ini adalah Banyumili Travel.

Mobil Toyota Hiace sebagai armada Banyumili Travel terbaru semenjak diluncurkan pada bulan Desember 2014, mobil Toyota Hiace mendapatkan respon yang sangat positif dari banyak kalangan berbeda, terutama dari kalangan pelaku pariwisata di Balikpapan, Samarinda, dan Sangatta yang selama ini banyak menggunakan mobil jenis microbus commercial untuk jasa pelayanan travel reguler maupun charter di Kalimantan Timur (Kaltim). Mobil jenis commuter dan microbus, pasar utamanya adalah para pelaku pariwisata dalam bidang rental mobil, paket tour dan perhotelan. Banyumili Travel merupakan salah satu perusahaan jasa sewa, charter, dan rental minibus di kaltim yang telah menggunakan mobil Toyota Hiace Commuter.

Diadaptasi dari berbagai sumber

 

Sangatta, 5 Januari 2015

Direktur Banyumili Travel,

Sismanto, M. Pd.

About Admin

Sismanto, lahir di Pati, 28 tahun yang lalu. Putra pertama dari 4 bersaudara ini menghabiskan waktu remajanya selama 17 tahun di pondok pesantren sembari menimba ilmu pengetahuan umum, ia menamatkan S2 Magister Kebijakan Pendidikan (2006). Tulisan-tulisannya pernah menghiasi beberapa Koran dan majalah, baik lokal maupun nasional seperti; Koran Pendidikan, Kaltim Post, Tribun Kaltim, Majalah Spora, Majalah Mata Baca, dan pemimpin redaksi primagazine. Sementara buku pertamanya tidak jauh dari tulis menulis dan minat baca yang berjudul "Manajemen Perpustakaan Digital" (Afifa Pustaka, 2007). Buku keduanya ditulis secara kolosal "Menggenggam Cahaya" (Eska Publishing House, 2008). Pernah menjadi finalis lomba Karya Tulis Sinologi V Nasional di Yogyakarta (2007). Finalis Lomba Karya Tulis Nasional Departemen Agama RI (2007), dan finalis Lomba Karya Tulis Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) di PT. Kaltim Prima Coal (2008). Saat ini aktivitasnya menjadi guru SD Primaschool PT. Kaltim Prima Coal, di samping itu juga sebagai konsultan pendidikan dan analis kebijakan pendidikan. Beliau punya motto "jadilah guru diri sendiri sebelum menjadi guru orang lain". Saat ini masih terobsesi menjadi "teroris ilmu pengetahuan” dan sedang mempersiapkan diri untuk kuliah S3. Sismanto dapat dihubungi dengan mengunjungi blog di Situs Pribadi Sismanto dan di Ketika Guru Menulis.
This entry was posted in Travel & Rent Car. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s