Pajero Sport Perkuat Armada Banyumili Travel 082-141-864-864

Call Centre

Balikpapan          : 082-141-864-864

Sangatta              : 082-255-277-577

WA                         : 081-838-2292

Sangatta – Samarinda – Balikpapan bila dilalui dengan perjalanan darat akan memberikan sensasi yang luar biasa bila selama perjalanan bisa dinikmati. Mengingat perjalanan yang dibutuhkan adalah 8 jam, tentunya bagi penikmat perjalanan Balikpapan sangatta memerlukan mobil yang sport, gagah, dan trendy. Untuk itu salah satu pilihan yang kami tawarkan adalah Mitsubishi Pajero Sport Exceed.

Hadirnya Mitsubishi Pajero Sport Exceed ini merupakan peremajaan armada dan memanjakan penumpang travel, kini banyumili Travel menambah armadanya dengan Mitsubishi Pajero Sport Exceed. Hadirnya mobil ini untuk menambah koleksi armada yang telah dimiliki Banyumili travel.

Travel balikpapan ke sangatta dan sebaliknya travel sangatta ke balikpapan. Sangatta – Balikapapan (atau pengggunaan 10 jam):

No jenis Mobil Harga
1 Minibus HiAce 13 Seat Rp 2.200.000
2 Minibus HiAce VIP 7 Seat Rp 1.750.000
3 Kijang Innova 6 Seat Rp 1.000.000
4 Pajero Sport Rp. 1.800.000

 

Sangatta – Samarinda dan atau sebaliknya :

No jenis Mobil Harga
1 Minibus HiAce 13 Seat Rp 1.800.000
2 Minibus HiAce VIP 7 Seat Rp 1.600.000
3 Kijang Innova 6 Seat Rp    800.000
4 Pajero Sport Rp. 1.200.000

(semua harga di atas sudah termasuk BBM, supir, tol dan parkir)

 

Klasifikasi Pajero Sport Exceed

Mitsubishi Pajero Sport Exceed merupakan mobil SUV yang sangat laris dipasaran, selain karena mesin dieselnya yang cukup irit pada bagian aksesoris Pajero juga sangat menarik. Apalagi untuk yang barunya, mobil Mitsubishi Pajero Sport Exceed ini merupakan mobil yang mendapatkan permintaan konsumen yang cukup besar. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya anggota yang menjadi member di Indonesia Pajero Club (IPC) yang merupakan club mobil untuk Mitsubishi Pajero seluruh Indonesia. Mobil mobil Pajero yang menjadi anggota IPC ini ada yang masih original tapi ada juga yang sudah dimodifikasi. Modifikasi yang diberikan pada Mitsubishi Pajero ini sangat variatif, ada yang diganti velgnya menjadi velg yang lebih lebar bahkan hingga 26 inchi. Ada juga yang melengkapi audio system yang canggih untuk menghibur dari sisi entertainment yang mereka butuhkan.

Bukan hanya pada aksesoris Pajero saja yang merupakan aksesoris custom yang dapat dilakukan perubahan, pada bagian mesinnya pun dapat dilakukan modifikasi. Mitsubishi Pajero Sport Exceed ini memiliki kapasitas mesin hingga 2.55 cc dengan 4 silinder yang sudah dilengkapi dengan turbocharger. Masih dapat dimodifikasi lagi menjadi kapasitas yang lebih besar lagi agar mampu untuk menaklukan setiap perjalanan yang akan menjadi lintasan. Asalkan satu hal yang tidak boleh dilakukan pada mesin ini yaitu, tidak boleh mengisi bahan bakar diesel dengan solar yang memiliki kualitas rendah, karena jika diisi dengan solar yang memiliki kualitas rendah maka akan menimbulkan asap yang tebal pada knalpot.

Pada bagian interior, warna jok yang berwarna terang menjadikannya mudah kotor tapi jika dapat merawat dengan benar dan rutin maka jok yang warna cerah ini akan sangat segar dipandang mata. Solusinya adalah dengan melakukan perwatan di salon mobil minimal 1 bulan sekali. Kelebihan kelebihan lain yang dimiliki oleh Mitsubishi Pajero Sport ini yaitu memiliki badan yang besar sehingga memiliki kesan yang gagah dan tangguh untuk tunggangan seorang laki laki. Ground clearence yang sangat tinggi akan menjadikan pengemudi ataupun penumpang merasa nyaman dan aman. Selain itu, pandangan pengemudi juga sangat luas sehingga mampu untuk melihat sekitar tanpa ada yang menghalagi. Dan masih banyak lagi keunggulan keunggulan lain yang dimiliki Mitsubishi Pajero Sport ini terutama pada bagian aksesoris Pajero yang  sudah menjadi ciri khas sebagai mobil besar yang sangat gagah. Karena kelebihannya itu, hingga saat ini Mitusbishi Pajero Sport Exceed ini merupakan mobil yang memiliki keluhan yang sangat kecil dibandingkan dengan mobil mobil SUV lainnya.

 

*) Diadaptasi dari berbagai sumber

About Admin

Sismanto, lahir di Pati, 28 tahun yang lalu. Putra pertama dari 4 bersaudara ini menghabiskan waktu remajanya selama 17 tahun di pondok pesantren sembari menimba ilmu pengetahuan umum, ia menamatkan S2 Magister Kebijakan Pendidikan (2006). Tulisan-tulisannya pernah menghiasi beberapa Koran dan majalah, baik lokal maupun nasional seperti; Koran Pendidikan, Kaltim Post, Tribun Kaltim, Majalah Spora, Majalah Mata Baca, dan pemimpin redaksi primagazine. Sementara buku pertamanya tidak jauh dari tulis menulis dan minat baca yang berjudul "Manajemen Perpustakaan Digital" (Afifa Pustaka, 2007). Buku keduanya ditulis secara kolosal "Menggenggam Cahaya" (Eska Publishing House, 2008). Pernah menjadi finalis lomba Karya Tulis Sinologi V Nasional di Yogyakarta (2007). Finalis Lomba Karya Tulis Nasional Departemen Agama RI (2007), dan finalis Lomba Karya Tulis Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) di PT. Kaltim Prima Coal (2008). Saat ini aktivitasnya menjadi guru SD Primaschool PT. Kaltim Prima Coal, di samping itu juga sebagai konsultan pendidikan dan analis kebijakan pendidikan. Beliau punya motto "jadilah guru diri sendiri sebelum menjadi guru orang lain". Saat ini masih terobsesi menjadi "teroris ilmu pengetahuan” dan sedang mempersiapkan diri untuk kuliah S3. Sismanto dapat dihubungi dengan mengunjungi blog di Situs Pribadi Sismanto dan di Ketika Guru Menulis.
This entry was posted in Travel & Rent Car. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s