Wisata Nyaman Dengan Sewa Minibus

60211-originalBM TRANS: 082255277577 (SANGATTA), 082141864864 (BALIKPAPAN)

Wisata atau sering dikenal dengan istilah pariwisata adalah sebuah perjalanan yang dilakukan oleh seseorang atau beberapa orang dengan tujuan rekreasi atau liburan lengkap dengan segala periapannya. Wisata atau pariwisata merupakan aktivitas hiburan yang sering diagendakan secara khusus baik oleh perorangan atau individu, sebuah keluarga maupun sebuah komunitas atau kelompok – kelompok organisasi tertentu maupun instansi atau lembaga – lembaga kerja baik yang bersifat pribadi, social, politik maupun benefit. Wisata atau pariwisata juga sering dilakukan tanpa agenda khusus melainkan sebuah kebutuhan untuk menyegarkan kembali atau merefresh otak atau pikiran atau rohani maupun tubuh atau badan ataupun fisik badani, dari rutinitas yang berulang – ulang atau bisa juga membosankan. Untuk itu dibutuhkan wisata nyaman dengan sewa minibus

Wisata merupakan sebuah perjalanan yang dilakukan dengan harapan hasil yang didapatkan berupa kesegaran kembali baik kesegaran fisik maupun kesegaran pikiran. Maka dari itu wisata sebagai refreshing digunakan sebagai suplemen dalam melanjutkan aktifitas yang telah tertunda sebelumnya. Wisata nyaman adalah tujuan utama yang diharapkan agar hasil yang didapatkan juga maksimal. Salah satu kenyamanan dalam wisata salah satunya adalah akomodasi atau kenyamanan dalam hal transportasi yang digunakan. Untuk tujuan lokasi yang menggunakan alat transportasi darat sebagai akomodasinya dengan jumlah peserta yang tidak sedikit namun juga tidak terlalu banyak, maka kami memberikan solusi wisata nyaman dengan menggunakan minibus.

Minibus adalah kendaraan besar beroda yang dapat menampung antara 8 orang wisata sampai 30 orang wisata atau biasa disebut dengan istilah wisatawan atau turis. Wisatawan atau turis adalah istilah yang digunakan oleh Organisasi Pariwisata Dunia dalam menyebut orang atau seseorang yang melakukan perjalanan wisata dengan tujuan bersenang – senang atau rekreasi atau refreshing yang menempuh jarak kurang lebih 80 km ( 50 mil) dari tempat tinggalnya atau dari rumahnya. Kegiatan pariwisata yang melibatkan banyak orang ini tentu membutuhkan persiapan dalam banyak hal. Salah satunya persiapan akomodasi atau alat transportasi menjadikan Wisata nyaman dengan sewa minibus.

Wisata nyaman dengan sewa minibus sangat cocok menemani perjalanan wisata anda yang dilakukan secara bersama – sama teman atau saudara maupun rekanan dengan jumlah kurang dari 30 orang. Harga sewa minibus relative jauh lebih murah dibandingkan bus besar. Juga lebih efektif dan efisien mengingat ukuran besarnya kendaraan maupun kecepatan jangkauannnya. Jika menggunakan minivan tentu kurang nyaman. Selain kapasitas hanya beberapa orang sehingga membutuhkan lebih dari satu minivan otomatis menjadikan biaya akomodasi jauh lebih mahal. Wisata nyaman dengan sewa minibus memiliki beberapa keuntungan lainnya yaitu, memudahkan dalam koordinasi sesama wisatawan atau turis dalam satu kelompok wisata. Dengan daya tampung yang memuat seluruh peserta wisata maka komunikasi peserta wisata satu dengan lainnya bisa dilakukan dalam satu waktu sekaligus pada satu tempat yang sama pula.

Sewa minibus merupakan jasa layanan bus yang bisa dengan mudah anda dapatkan dari operator bus. Yaitu jasa angkutan bus atau PO ( perusahaan otobus ) baik yang berbentuk CV atau PT maupun FA. Jasa layanan bus ini melayani semua lapisan masyarakat baik yang ada di daerah – daerah maupun di kota – kota besar. Jasa angkutan bus ini melayani baik untuk perorangan, organisasi maupun perusahaan. Jasa layanan bus ini banyak juga yang menawarkan jasa sewa minibus lengkap dengan segala pilihan kendaraan atau minibus yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan wisata ataupun kebutuhan wisatawan. Wisata nyaman dengan sewa minibus merupakan jaminan keselamatan anda beserta rombongan selama perjalanan. Mulai dari lokasi keberangkatan sampai lokasi tujuan wisata hingga kembali ke lokasi awal perjalanan anda diluar dari faktor – faktor resiko yang terjadi selama di perjalanan. Wisata nyaman dengan sewa minibus merupakan alternative perjalanan anda yang layak dipertimbangkan. Selamat menikmati wisata nyaman dengan sewa minibus.

 

Sangatta, 20 Agustus 2015

Direktur BM Travel

 

About Admin

Sismanto, lahir di Pati, 28 tahun yang lalu. Putra pertama dari 4 bersaudara ini menghabiskan waktu remajanya selama 17 tahun di pondok pesantren sembari menimba ilmu pengetahuan umum, ia menamatkan S2 Magister Kebijakan Pendidikan (2006). Tulisan-tulisannya pernah menghiasi beberapa Koran dan majalah, baik lokal maupun nasional seperti; Koran Pendidikan, Kaltim Post, Tribun Kaltim, Majalah Spora, Majalah Mata Baca, dan pemimpin redaksi primagazine. Sementara buku pertamanya tidak jauh dari tulis menulis dan minat baca yang berjudul "Manajemen Perpustakaan Digital" (Afifa Pustaka, 2007). Buku keduanya ditulis secara kolosal "Menggenggam Cahaya" (Eska Publishing House, 2008). Pernah menjadi finalis lomba Karya Tulis Sinologi V Nasional di Yogyakarta (2007). Finalis Lomba Karya Tulis Nasional Departemen Agama RI (2007), dan finalis Lomba Karya Tulis Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) di PT. Kaltim Prima Coal (2008). Saat ini aktivitasnya menjadi guru SD Primaschool PT. Kaltim Prima Coal, di samping itu juga sebagai konsultan pendidikan dan analis kebijakan pendidikan. Beliau punya motto "jadilah guru diri sendiri sebelum menjadi guru orang lain". Saat ini masih terobsesi menjadi "teroris ilmu pengetahuan” dan sedang mempersiapkan diri untuk kuliah S3. Sismanto dapat dihubungi dengan mengunjungi blog di Situs Pribadi Sismanto dan di Ketika Guru Menulis.
This entry was posted in Travel & Rent Car and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s