Kelebihan Utama Mobil Toyota Kijang Innova

Travel Banyumili _ Kijang InnovaMobil Toyota Kijang Innova telah mendapat penghargaan selama kurun waktu tiga tahun berturut – turut sejak tahun 2010. Mobil Toyota Kijang Innova tampil  sebagai pemenang di kategori mobil Medium MPV pada ajang Auto Bild Award. Salah satu kelebihan dari mobil Toyota Kijang Innova yaitu adanya keaneka ragaman tipe yang bisa disesuaikan dengan dana ataupun budget maupun selera masing – masing pecinta mobil Toyota Kijang Innova. Variasi harga mobil Toyota Kijang Innova didasarkan pada jenis atau varian mobil sesuai dengan fitur – fitur yang dimilikinya.

Berdasarkan kelebihan mobil Toyota Kijang Innova ini maka banyak manfaat yang diperoleh oleh jenis usaha lain diantaranya yaitu oleh penyedia jasa sewa mobil atau jasa rental mobil. Jasa sewa mobil bisa melengkapi koleksi mobil sesuai variasi mobil yang ada untuk berbagai jenis tipe dari Toyota Kijang Innova. Banyaknya variasi mobil Toyota KIjang Innova memudahkan konsumen menentukan pilihan mobil yang diinginkan dan tentu saja yang mereka anggap paling sesuai untuk keperluan liburan wisatawan maupun kegiatan – kegiatan bisnis atau acara – acara keluarga lainnya. Spesifikasi mobil Toyota Kijang Innova yang satu berbeda dengan spesifikasi mobil Toyota Kijang Innova tipe yang lainnya. Tentu hal ini pula yang menjadikan adanya variasi harga pada jenis mobil Toyota Kijang Innova itu sendiri maupun pada harga sewa mobil / harga rental mobil yang ada di koleksi para penyedia jasa ini.

Jika anda ingin memiliki mobil Toyota Kijang Innova sebagai mobil keluarga, anda cukup menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Banyaknya variasi mobil Toyota Kijang Innova menawarkan berbagai macam varian harga mulai dari harga yang tinggi sampai harga yang jauh lebih murah.  Variasi harga ini merupakan kelebihan mobil Toyota Kijang Innova yang memudahkan kita untuk memilih saat ingin membeli dan memilikinya. Mobil Toyota Kijang Innova yang merupakan varian paling eksklusif dan paling termahal adalah tipe V. Mobil Toyota Kijang Innova Tipe V akan jauh melambung tinggi harganya jika ada kata “ Luxury “ dibelakang tipe V. Mahalnya mobil Toyota Kijang Innova tipe V “ LUXURY “ karena adanya fitur unggulan yang berbeda dengan tipe – tipe lainnya.

PT Toyota Astra Motor sebagai produsen dari mobil Toyota KIjang Innova telah memproduksi beraneka ragam varian dari mobil Toyota Kijang Innova sampai Toyota Kijang Innova terbaru dengan selisih harga yang sangat tinggi. Varian antara mobil Toyota Kijang Innova tipe satu dengan tipe lainnya dibedakan selain berdasarkan fitur yang dimiliki tentu juga harganya.  Hal ini dimaksudkan agar seluruh penggemar mobil Toyota Kijang Innova tidak kecewa dan dapat dengan mudah memiliki mobil yang mereka idam – idamkan.

Contoh perbedaan harga mobil Toyota Kijang Innova yaitu sebagai berikut : untuk Toyota Kijang Innova tipe V A/T Gasoline dibandrol dengan harga Rp. 328. 050.000. Sementara mobil Toyota Kijang Innova tipe E M/T Gasoline dijual dengan selisih harga yang jauh lebih murah yaitu Rp. 255. 900.000. Perbedaan harga yang cukup besar senilai Rp. 72.150 juta merupakan faktor yang dapat mempengaruhi daya beli dari mobil Toyota Kijang Innova itu sendiri. Mobil Toyota Kijang Innova terbaru bisa anda dapatkan sesuai dengan budget yang anda miliki. Contoh perbedaan harga mobil Toyota Kijang Innova tersebut diambil dari harga terbaru yang dikeluarkan oleh PT Toyota Astra Motor untuk wilayah DKI Jakarta per Juli 2015. Bagaimana dengan harga Toyota Kijang Innova untuk tahun 2016?

 

 

Sismanto HS,

BM Trans,

 

About Admin

Sismanto, lahir di Pati, 28 tahun yang lalu. Putra pertama dari 4 bersaudara ini menghabiskan waktu remajanya selama 17 tahun di pondok pesantren sembari menimba ilmu pengetahuan umum, ia menamatkan S2 Magister Kebijakan Pendidikan (2006). Tulisan-tulisannya pernah menghiasi beberapa Koran dan majalah, baik lokal maupun nasional seperti; Koran Pendidikan, Kaltim Post, Tribun Kaltim, Majalah Spora, Majalah Mata Baca, dan pemimpin redaksi primagazine. Sementara buku pertamanya tidak jauh dari tulis menulis dan minat baca yang berjudul "Manajemen Perpustakaan Digital" (Afifa Pustaka, 2007). Buku keduanya ditulis secara kolosal "Menggenggam Cahaya" (Eska Publishing House, 2008). Pernah menjadi finalis lomba Karya Tulis Sinologi V Nasional di Yogyakarta (2007). Finalis Lomba Karya Tulis Nasional Departemen Agama RI (2007), dan finalis Lomba Karya Tulis Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) di PT. Kaltim Prima Coal (2008). Saat ini aktivitasnya menjadi guru SD Primaschool PT. Kaltim Prima Coal, di samping itu juga sebagai konsultan pendidikan dan analis kebijakan pendidikan. Beliau punya motto "jadilah guru diri sendiri sebelum menjadi guru orang lain". Saat ini masih terobsesi menjadi "teroris ilmu pengetahuan” dan sedang mempersiapkan diri untuk kuliah S3. Sismanto dapat dihubungi dengan mengunjungi blog di Situs Pribadi Sismanto dan di Ketika Guru Menulis.
This entry was posted in Travel & Rent Car and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s